Kopdar nimbuzzer trenggalek
 Kopdar Trenggalek Yang diadakan di prigi 2 tahun yang lalu,memang meninggalkan banyak kenangan.Dengan adanya Kopdar di prigi saya bisa bertatap muka langsung kesesama nimbuzzer di seluruh jawa timur dan sekitarnya.Tak tanggung-tanggung kalau di totol nimbuzzer yang hadir hampir 200 orang bahkan itu bisa lebih.Tak lupa acara itu di hadiri oleh Meth dari jakarta.Dia adalah orang yang bekerja di kantor nimbuzz di indonesia
Kopdar nimbuzzer trenggalek
 Memori itu tak akan terlupakan bagi saya.Walaupun sudah hampir 2 tahun saya tetap mengenangnya.Banyak kenalan setelah saya melakukan kegiatan chat dengan nimbuzz,walaupun sekarang saya sudah tidak aktif lagi di nimbuzz.Tapi yang saya sesalkan sekarang teman-teman nimbuzz sekarang entah dimana.Sudah tak ada kabar lagi semua teman nimbuzzer trenggalek.Ingin rasanya saya bisa ngumpil lagi bersama teman-teman nimbuzzer trenggalek.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama