Kenapa sekarang Artikel baru sulit terindex
 Mungkin ini masih tanda tanya besar bagi saya " Kenapa sekarang Artikel baru sulit terindex " .Dulu saya sebelumnya saya setiap buat artikel baru baru beberapa Detik saja sudah terindex Google tapi sekarang malah sebaliknya.Setiap saya buat artikel baru terindexnya minimal satu hari bahkan ada yang sampai satu minggu dan berbulan-bulan.Apakah itu akibat algoritma baru google ya...wah saya kadang jadi malas untuk blogging karna dampak itu.Saya sudah terapkan beberapa cara yang saya dapatkan dari google search tapi hasilnnya masih nihil.
Kenapa sekarang Artikel baru sulit terindex
 Tapi itu tetap menjadi motifasi saya .walaupun tidak terindex saya tetap melakukan update secara rutin di blog http://sukakubaca.blogspot.com tercinta ini hehehehe...Saya harap dengan update rutin bisa membuat cepat terindex di google search.Mungkin saja teman-teman ada yang mengalami masalah Kenapa sekarang Artikel baru sulit terindex seperti saya.Kalau sobat ada tips trik manjur bisa sobat sharing disini.

Post a Comment

Hallo sobat..Kami Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Kami.

Lebih baru Lebih lama